Jumat, 14 Desember 2012

ADA YANG ALLOH SIAPKAN UNTUKMU

 

"Ada yang Alloh siapkan untukmu", itu kata mama ketika ku mulai merasa tertekan dengan berbagai cobaan yang ku hadapi. Kata-kata itu sederhana, namun sungguh maknanya dalam jika kita benar-benar memahami dan percaya. Terlebih lagi kata-kata itu keluar dari seorang bidadari yang lembut.

Jika kita pandai mengambil hikmah dari setiap kejadian, akan semakin membuat kita tenang dan yakin bahwa apa hal yang telah berlaku tidak ada yang sia-sia, semua mengandung makna.

Disaat apa yang telah kita rencanakan tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita mau, tetaplah percaya "ada yang Alloh siapkan untukmu" sesuatu yang lebih indah dari rencanamu sendiri. Karena sebaik-baik rencana adalah dari Alloh. Boleh jadi kita memang akan mendapatkan apa yang telah kita cita-citakan, namun Alloh berkehendak cara mendapatkannya tidak sesuai dengan cara kita. Atau boleh jadi kita akan mendapatkan yang ;ebih baik dari yang kiita rencanakan.

Jika tujuan kita adalah ridho Alloh, maka ridholah pada ketentuan-Nya. Maka segalanya akan berjalan lapang tanpa tekanan dan kecewa.

Ada yang Alloh siapkan untukmu, sesuatu yang indah yang akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar