Selasa, 07 Februari 2012

♥Untukmu yang ditakdirkan untukku♥



♥Untukmu yang ditakdirkan untukku♥


Wahai engkau yang belum nampak dihadapan
Apakah kau sibuk akhir-akhir ini?
Sibuk dengan amanah dakwah yang engkau emban?
Tahukah engkau, telah ku sampaikan pada Matahari, rembulan dan para bintang untuk menemanimu
Sebagai pengganti aku sementara yang seharusnya berada disisimu berjuang dengan amanah itu.

Wahai engkau yang telah ditakdirkan RABB untukku
Apakah kau tersadar di sepertiga malam-NYA?
Bersimpuh dihadap-NYA dengan segala kerendahan diri
semoga kau selalu istiqomah 
Dan doakan agar aku juga selalu istiqomah
Sehingga aku pantas mendampingimu kelak karena kesholehanmu

Wahai engkau yang tetap dalam dekapan cinta Ilahi
Letakkanlah cinta Ilahi di atas segala2nya di dunia ini
Dan doakan aku agar mampu mereguk cinta-NYA jua

Wahai engkau yang istiqomah dengan tilawah Qur'anmu
Sungguh aku mendamba sosokmu dengan ibadah, akhlak, serta agama yang baik dan kuat pada dirimu
Sehingga kau dapat membimbingku lebih dekat lagi dengan RABB kita
Serta bersama-sama menuju surga-NYA kelak

Wahai engkau yang belum sempat menjemputku
Aku tau amanah dakwahmu masih sangat banyak
Tetaplah semangat dengan perjuanganmu
Dan Izinkan aku menunggu sampai saat itu tiba
Saat ALLAH mengikatkan kita dalam ikatan suci cinta-NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar