Minggu, 04 November 2012

KENANGAN UKHUWAH

Sudah menjadi hal yang mutlak terjadi bahwa ada pertemuan selalu saja berpasangan dengan yang namanya perpisahan. Saat pertama bertemu kita mencoba untuk menyatukan hati masing-masing, mencoba memahami satu sama lain hingga kekompakkan itu terwujud, walaupun memang diwarnai dengan kesalahpahaman tapi tetap saja ukhuwah itu tetap erat.
Hmmm…jadi ingat masa-masa kekompakkan dikelas yang selalu diwarnai dengan canda tawa, tetap eksis dan nyadar kamera namun serius kalau udah mulai kuliah…hehehe
Ahh…ingatkah kalian sahabat saat-saat lalu yang telah kita lewati? Suka duka kita lalui bersama, ada canda & tawa, ada kesalapahaman, semua itu warna-warni yang melukis indah persaudaraan kita.
Masa demi masa silih berganti, kekompakkan kita makin terajut indah seiring dengan pemenuhan tanggungjawab yang sudah menjadi amanah masing-masing. Hingga akhirnya waktu jua yang harus memisahkan kita, namun satu hal yang harus tetap ada dalam diri kita bahwa persaudaraan yang terajut indah kemarin adalah hari-hari yang menyenangkan dan akan tetap terajut indah walaupun kita akan berpisah. Bila kita telah jauh, jangan lupakan kenangan indah itu, tetaplah dengan perjuanganmu dan semoga suatu saat nanti kita dapat bertemu kembali.
Selamat berpisah sahabat, semoga kita semua menjadi orang-orang yang sukses baik dunia maupun akhirat, Aamiin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar